Beranda

 
 
 
 

Sekilas MNC Sekuritas

PT MNC Sekuritas ("MNC Sekuritas" atau "Perusahaan") merupakan perusahaan efek yang didirikan pada tahun 1989 dan berada di bawah naungan PT MNC Kapital Indonesia Tbk dan kini telah berkembang menjadi perusahaan efek lokal yang berkomitmen menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia.

MNC Sekuritas menyediakan layanan dan jasa Sekuritas yang lengkap melalui lini bisnis Equity sebagai perantara pedagang efek untuk nasabah ritel dan institusi, Fixed Income yang berperan aktif dalam transaksi obligasi, Investment Banking yang menyediakan jasa penjaminan emisi efek dan penasihat keuangan, dan Riset yang memberikan informasi terkini secara rutin kepada nasabah untuk investasi yang optimal.

Seiring dengan berjalannya waktu, MNC Sekuritas melakukan penyempurnaan produk online trading berupa aplikasi perdagangan saham online yaitu MNC Trade New pada tahun 2016, serta menjawab kebutuhan akan produk investasi saham syariah melalui MNC Trade Syariah pada tahun 2017. Tidak hanya itu, Perseroan mulai memperkenalkan produk tabungan saham pertama yang dilengkapi dengan fitur perlindungan (asuransi) yaitu MNC GEMESIN Plus pada tahun 2018.

Pada tahun 2019, MNC Sekuritas meluncurkan wakaf saham digital pertama di Indonesia yaitu MNC Wakafku. Pada tahun yang sama, dengan komitmen untuk terus berinovasi, Perseroan meluncurkan aplikasi stock-screening yang dapat memberikan informasi mengenai arah pergerakan saham dan informasi saham-saham yang masuk dalam radar secara real-time bernama MNC StockRadars.

Dua tahun berselang, pada Agustus 2021, MNC Sekuritas melakukan pembaharuan terhadap aplikasi online tradingnya yang kini bernama MotionTrade. Aplikasi ini telah dilengkapi dengan fitur voice command untuk memudahkan nasabah dalam melakukan berbagai aktivitas perdagangan maupun investasi baik saham maupun reksa dana melalui perintah suara. Bukan hanya itu, MNC Sekuritas melalui aplikasi MotionTrade juga telah berhasil menggandeng lebih dari 20 Manajer Investasi dengan lebih dari 100 produk reksa dana per April 2022.

Dengan 151 point of sales yang tersebar secara nasional dan aplikasi online trading MotionTrade yang canggih dan user-friendly, jumlah nasabah Perseroan juga tumbuh signifikan hingga mencapai lebih dari 164.000 nasabah per April 2022. MNC Sekuritas berharap keberadaan point of sales yang baru, baik berupa kantor cabang, Kantor Perwakilan, maupun Galeri Investasi dapat membuat Perseroan menjadi semakin dekat dengan masyarakat Indonesia dari berbagai segmen dan kalangan.

Video Profil

 

Video Profil MNC Sekuritas
 
Video Profil MNC GROUP

 

Sejarah

 

Visi & Misi

 

Visi

Menjadi Perusahaan Sekuritas Terbaik dan Terpercaya di Indonesia

Misi

  • Berorientasi kepada pemberian layanan terbaik bagi nasabahnya secara berkesinambungan.
  • Bertindak secara profesional
  • Berlaku inovatif dan progresif
 

Nilai Budaya Perusahaan

 

Vision

Pandangan ke masa depan untuk menciptakan kesempatan usaha dan memenangkan pasar (menjadi market leader).

Quality

Totalitas untuk  menjadi yang terbaik.

Speed

Selalu memberikan karya lebih cepat dan lebih cerdas untuk menjadi yang terdepan.

Determination

Berjuang dan pantang menyerah sampai tujuan tercapai

 
 

 

Copyright © 2022 MNC Sekuritas. All Right Reserved. A Member of MNC Group